Tips Awet Muda

Sunday, September 4, 2016

Wajah Kencang dan Awet Muda Dengan Masker Putih Telur

Berbicara tentang wajah, itu tidak akan pernah ada habisnya ladies. Pasalnya wajah merupakan hal terpenting yang harus dirawat agar terlihat cantik, cantik dan cantik. Ya, setiap wanita pastilah sangat mengutamakan perawatan wajah mereka karena sangat berpengaruh untuk penampilan. Jika kulit wajah terlihat kencang dan awet muda maka penampilan pun akan menawan dan menarik perhatian semua orang.
Wajah Kencang dan Awet Muda Dengan Masker Putih Telur


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perawatan alami adalah perawatan yang seringkali menjadi pilihan sebagian wanita. Sebab cara alami adalah cara yang aman dan yang pasti tidak berbahaya untuk kulit. Perawatan menggunakan putih telur menjadi salah satu alternatif yang siap membuat kulit wajahmu nampak lebih kencang dan terlihat awet muda.

Berbeda dengan mereka yang melakukan perawatan wajah melalui salon, selain menguras kantong cara perawatan ini juga tidak baik untuk kesehatan kulit wajah anda. jelas setiap perawatan yang menggunakan produk kecantikkan pasti lambat laun akan memberi efek pada kulit wajah. Sebab itulah mengapa dianjurkan untuk memakai bahan yang alami-alami saja. Selain memberikan hasil, cara alami juga sangat ramah terhadap kulit wajah alias tidak berbahaya.

Wajah kencang dan awet muda dengan masker putih telur- Selama ini, masker putih telur memang telah menjadi masker alami untuk wajah dan kulit yang telah terbukti memberikan hasil mengesankan dan tanpa efek samping. Tak hanya untuk kecantikan wajah dan kulit, masker putih telur juga sangat mengesankan untuk kecantikan rambut hingga kuku. Wah ternyata ada manfaat cantik lainnya ladies dari siputih telur ini ya.

Kok putih telur bisa mengencangkan wajah dan membuatnya awet mudah ya? Pasti anda bertanya-tanya iya kan ladies. Nah disini akan dijelaskan bagaimana kerja putih telur sebagai alternatif kecantikan. Putih telur dikenal sebagai albumen yang berbentuk cair yang menyediakan makan untuk embrio kedalam kuning telur. Kandungan protein dalam putih telur sangat tinggi sehingga bisa membuat wajah menjadi kencang dan awet muda. Selain itu sebagian dari putih telur bisa dengan mudah larut dalam air sehingga bisa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kult hingga rambut.

Nah bagaimana cara pengaplikasiannya terhadap wajah? Tidak perlu bersusah payah untuk itu ladies. Caranya sangat mudah, anda cukup siapkan mangkuk dan satu telur saja. Kemudian pecahkan telur dan pisahkan antara putih dan kuning telurnya. Oleskan putih telurnya saja sebagai masker diwajah. Ratakan ya ladies samapi keseluruh wajah, kemudian biarkan selama 10-15 menit atau kira-kira siputih telur sudah terasa mengeras diwajah. Barulah bilas menggunakan air hangat dan usap handuk secara perlahan kewajah. Ulangi cara yang sama satu kali dalam seminggu.

Wajah akan terasa kencang, awet muda dan yang pasti kamu akan tambah cantik dan menawan ladies. Jika ingin cara yang lebih ampuh lagi, disarankan untuk menggunakan putih telur ayam kampung ladies karena nutrisi didalam telur ayam kampung lebih baik dibanding ayam biasa. Nah, tinggal kamu nya saja ladies silahkan pilih sendiri mau telur yang mana. Kedua telur sama-sama memberi hasil tapi telur kampung lebih unggul daripada telur biasa.

Cantik tak harus mahal, dengan perawatan sederhanapun kecantikan bisa didapatkan. Hanya saja perlu kekonsistenan dalam melakukannya. Sebab cara alami tidaklah memberikan hasil yang instan dan cara perawatanya pun harus diulang-ulang. Pancarkan cantimu yang sesungguhnya karena kecantikan adalah menjadi modal utama dalam berpenampilan. Apalagi cantik dari hati juga ladies, wah lengkap sudah tuh kecantikan inner beauty kamu ladies. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wajah Kencang dan Awet Muda Dengan Masker Putih Telur

0 comments:

Post a Comment