Tips Awet Muda

Friday, September 9, 2016

Cara Mengangkat Sel Kulit Mati Pakai Masker Pisang

Pada umumnya setiap wanita sangat mendambakan kulit mulus,bersih,lembut dan cantik. Setiap wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik didepan setiap orang dan tentu setiap wanita juga ingin tampil mengesankan dimanapun dia berada. Namun untuk mendapatkan kulit cantik bukanlah perkara mudah, sebab setiap kecantikan yang didapatkan itu tak pernah luput dari perawatan.
 
Cara Mengangkat Sel Kulit Mati Pakai Masker Pisang


Jika kulit dibiarkan saja dan tanpa melakukan perawatan maka kulit akan banyak menghadapi segala macam masalah. Masalah yang paling dialami oleh kebanyakan orang adalah sel kulit mati. Sebenarnya masalah ini tidaklah serius, tapi jika dbiarkan terus-menerus maka akan menjadi masalah yang serius seperti timbul jerawat diwajah, komedo dan berbagai maslaah lainnya akan tibul. Nah kalau sudah seperti itu pasti kamu bakalan galau kan ladies?

Cara Mengangkat Sel Kulit Mati Pakai Masker Pisang-  pisang adalah buah yang memiliki kandungan baik untuk mengatasi masalah kulit wajah anda ladies. Hanya dengan membuat masker pisang akan menuntaskan masalah kulit mati dikulitmu. Cara ini sangat efektif dan sangat aman jika dijadikan alternatif sebagai pengangkat sel kulit mati.

Melakukan perawatan disalon tentu akan membuat kocekmu menjadi tipis. Selain itu produk kecantikan yang digunakan belum tentu aman untuk kulit wajahmu ladies. Anda bisa memanfaatkan buah pisang untuk mengangkat sel kulit mati. Buah pisang bisa kita buat sebagai masker kulit yang sehat, menutrisi kulit dengan baik dari luar dan cara membuatnya pun sangat. Penasaran bagaimana cara membuat masker pisang dan bahan apa saja yang dibutuhkan? Yuk simak ulasan berikut ini :

Bahan yang diperlukan : satu buah pisang matang dan tiga sendok makan madu

Cara membuatnya sangat mudah, yang pertama hancurkan buah pisang dengan cara diblender atau diremas-remas memakai tangan. Lalu tambahkan madu ke dalam pisang yang sudah diblender atau dihancurkan tadi kemudian aduk rata.

Jika kedua bahan sudah tercampur rata dan keduanya telah membentuk masker, aplikasikan ke kulit. Oleskan secara merata ke wajah sambil di pijat halus. Diamkan kira-kira selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Sebagai sentuhan terakhir, aplikasikan pelembab alami di kulit yakni minyak zaitun.

Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali dalam seminggu, kulit akan terasa embut dan bebas dari sel-sel kulit mati. Wajahmu akan mulus tanpa masalah sedikitpun, kamu pun tampil lebih percaya diri dan memukau. Kandungan Vitamin E di dalam buah pisang dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik dan membuat kulit lebih kencang, awet muda juga halus. Sementara itu, untuk nutrisi yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, segar dan mempesona.

Nah bagaimana sudah tahukan cara perawatan kulit wajah menggunakan pisang? Kulit bersih, mulus dan kinclong ladies. Jadi gak perlu khawatir dan galau lagi ya, wajah bersih tanpa masalah dan hatipun bahagia. Sudah tertarik untuk mencoba melakukannya dirumah? Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengangkat Sel Kulit Mati Pakai Masker Pisang

0 comments:

Post a Comment