Tips Awet Muda

Friday, September 2, 2016

Cara Cerahkan Kulit Dalam Semalam Hanya Dengan Susu

Susu merupakan minuman yang sehat dan bergizi. Kandungan kalsium yang terdapat pada susu sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Dari kecil hingga besar manusia selalu dianjurkan untuk minum susu agar semua kebutuhan tubuh terpenuhi. Bukan hanya kesehatan, ternyata susu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan anda lho ladies.
 
Cara Cerahkan Kulit Dalam Semalam Hanya Dengan Susu


Cara Cerahkan Kulit Dalam Semalam Hanya Dengan Susu - Memiliki kulit cantik dan sehat adalah sebuah hal yang didambakan kebanyakan wanita. Kecantikan kulit memang menjadi keutamaan yang diharuskan oleh setiap wanita. Pasalnya dengan kulit cantik akan lebih menambah kepercayaan diri dalam penampilan. Kulit kusam seringkali membuat seseorang merasa minder ataupun tidak pernah merasa puas dengan penampilannya.

Sebab itu mereka mutlak, harus merawat kulit agar terlihat lebih menawan dan merona setiap saat. Kulit kusam biasanya disebabkan oleh berbagai hal mulai dari, pola makan, salah memakai produk dan kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat kulit menjadi rusak. Kalau sudah seperti itu kulit akan menjadi kering,berminyak dan bahkan berjerawat.

Sebenarnya banyak pproduk kecantikan yang sudah dikemas dengan rapi dan instan untuk merawat kulit, tapi semua itu tentu beresiko. Ada sebagian dari mereka yang memakai produk-produk kecantikan tapi mengalami iritasi, alhasil bukannya cantik malah menambah bintik-bintik diwajah. Sebab kita tidak tahu bahan apasaja yang mereka campurkan kedalam produk tersebut yang pasti ada sebagian dari mereka yang nakal mencampurkan bahan-bahan kimia kedalamnya.

Cara alami adalah cara yang tepat untuk merawat kulit wajah anda, susu dapat mencerahkan wajah dalam waktu yang singkat? Nah dari pada penasaran yuk kita simak manfaat susu untuk kecantikan dan bagaimana cara mengaplikasikannya kewajah. Berikut ulasannya.

Manfaat Susu untuk Kecantikan : Menghilangkan mata panda, Mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, membersihkan wajah, mendinginkan kulit, memperkecil pori-pori.

Nah cara mengaplikasikan susu kewajah adalah  Siapkan susu murni secukupnya Ladies. Lalu oleskan susu pada wajah secara tipis saja sampai merata. Pijat wajah dengan gerakan dari bawah ke atas. Ini untuk membuat susu diserap dengan maksimal oleh kulit. Kemudian diamkan semalaman. Keesokan paginya bilas dengan pembersih wajah yang lembut. Keringkan dengan handuk lembut. Untuk dapat hasil yang maksimal, lakukan cara ini dua kali dalam seminggu ladies.

Sudah taukan bagaimana manfaat susu untuk wajah? Cara cerahkan kulit hanya semalam dengan susu ini sangat efektif untuk kulit wajah anda selain bahan alami, cara ini sangat aman dan nyamna jika anda gunakan dalam jangka panjang ladies. Tidak berbahaya dan yang pasti tidak mahal dan tidak menguras kocek anda terlalu banyak.

Hanya dengan uang 2 ribu rupiah anda bisa menikamati kecantikan layaknya perawatan disalon. Nah bagaimana sudah tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cerahkan Kulit Dalam Semalam Hanya Dengan Susu

0 comments:

Post a Comment