Tips Awet Muda

Sunday, September 18, 2016

Cara Cepat Dan Tepat Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

Flek hitam diwajah? Oh no. Ya sekian dari banyak wanita seringkali mengalami masalah pada wajah salah satu diantaranya adalah flek hitam diwajah. Flek hitam adalah bintik-bintik atau noda yang tumbuh diwajah mulai dari warna coklat ataupun kehitaman. Secara langsung, bercak hitam tersebut seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri dalam penampilannya. Sebab bintik hitam tersebut akan jelas nampak dari wajah mereka.
 
Cara Cepat Dan Tepat Menghilangkan Flek Hitam Diwajah


Banyak faktor yang menyebabkan flek hitam bisa tumbuh diwajah anda, seperti : terkena paparan sinar matahari yang berlebihan, masalah kehamilan, bekas jerawat, faktor keturunan, pemakaian obat antibiotik dan sedang menggunakan obat hormonal. Faktor-faktor diatas adalah penyebab masalah pada wajah anda tersebut.

Flek hitam ini dibagi menjadi dua nama yaitu :

1.Flek bentuk besar (melasma)

2.Flek bentuk bintik-bintik (dnengan freckles atau ephelides)

Nah kalo sudah memiliki masalah dengan wajah seperti ini pasti anda dilanda galau yang mendalam kan ladies? Mulai deh kamu bakal cari cara untuk menghilangkan flek hitam tersebut. wajah cantik dan penampilan adalah sebuah aset yang harus benar-benar dijaga oleh setiap orang sebab itulah dibutuhkan perawatan untuk wajah agar wajah tetap mulus dan bersinar.
Menghilangkan flek hitam bukanlah perkara mudah, dibutuhkan kekonsistenan dalam merawatnya. Nah apa sih cara cepat dan tepat untuk menghilangkan flek hitam diwajah? cara alami adalah cara yang tepat untuk anda. Dari pada galau yuk simak Cara Cepat Dan Tepat Menghilangkan Flek Hitam Diwajah berikut ini :

1.Mentimun
Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari buah yang sering dijadikan lalap makan ini. Kandungan yang tersimpan didalamnya efektif untuk menghilangkan flek htam diwajah. caranya sangat mudah, parut dua buah mentimun lalu jadikan sebagai masker diwajah anda. Diamkan dengan waktu yang singkat dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini dua hari sekali. Flek hitam akan berkurang dengan pemakaian yang teratur.

2. Bengkoang
Bukan hanya segar dimakan ketika panas, buah yang bewarna putih ini sangat baik khasiatnya untuk wajha and alho ladies. Dengan kandungan air yang tinggi bengkoang dapat mencerahkan wajah anda. masalah flek hitam pun bisa hilang seketika. Caranya sama seperti mentimun, cukup haluskan bengkoang tersebut dengan diblender atau diparut, kemudian aplikasikan kewajah. Diamkan sejenak, kemudia bilas menggunkan air bersih. Lakukan cara ini dua hari sekali saja ladies. Wajah akan bebas dari flek hitam dan percaya dirimu pun akan kembali seperti semula.

3. Semangka
Dengan semangka anda juga akan terbebas dari gangguan masalah kulit wajah. Caranya hancurkan semangka menggunakan tangan, kemudian oleskan kewajah seperti memakai masker. Biarkan selama 20 menit kemudia bilas menggunaka air bersih. Dengan pemakaian teratur dan perawatan yang konsisten, anda akan temukan kembali wajah bersih mulus bebas flek hitam.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga menjadi alterntif baik untuk mengatasi masalah flek hitam diwajah. Banyak khasiat kecantikan yang akan anda dapatkan dari buah jeruk yang satu ini. Ya, salah satunya itu untuk menghilangkan bintik hitam diwajah. caranya sangat mudah, tak perlu anda menghancurkan atau menghaluskan jeruk nipis tersebut. Hanya dengan memotong menjadi dua jeruk nipis kemudian gosokkan kewajah yang mengalami bintik hitam tersebut. dengan gosokkan jeruk nipis, lama kelamaan flek hitam akan memudar dan akan menghilang.

5. Lidah Buaya
Yang terahir masalah wajah yang mengalami noda hitam bisa diatasi dengan menggunakan lidah buaya ladies. Cara alami ini sangat efektif dan dengan cepat bisa mengangkat bintik hitam tersebut. caranya, ambil lidah buaya dan belah menjadi dua, kemudia ambil bagian gelnya saja dan oleskan kewajah yang mengalami flek. Perawatan secara teratur akan membantu anda dengan cepat menghilangkan noda hitam diwajah.

Itulah cara cepat dan teoa menghilangkan flek hitam diwajah. nah, bagaimana ladies mudah bukan? Cara alami memang tidak instan. Banyak hal yang harus kamu mengerti, mulai dari bahan sampai cara membuat dan mengaplikasikannya. Dan yang paling penting dibutuhkan ketekunan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bahannya alami, murah dan ramah untuk kulit wajah, bagaimana sudah mulai tertarik untuk melakukannya dirumah? Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Dan Tepat Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

0 comments:

Post a Comment