Tips Awet Muda

Sunday, March 29, 2015

Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan yang Patut Anda Coba

TipsTetap Awet Muda Setelah Melahirkan dapat menjadi penyelamat bagi anda untuk mengembalikan tubuh langsing dan kecantikan alami anda setelah melahirkan. Ada banyak cara yang bisa anda tempuh, di antaranya adalah dengan melakukan latihan-latihan khusus untuk mengembalikan kelangsingan tubuh anda dan perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kulit anda. Cara-cara apa saja sebenarnya yang bisa anda coba untuk mendapatkan kesan awet muda setelah melahirkan? Kita simak ulasannya berikut ini.

perawatan tubuh-awet muda-tips awet muda-awet muda setelah melahirkan-langsing setelah melahirkan-jamu herbal

Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan dengan Totok Wajah

tips agar tetap awet muda-tips biar tetap awet muda-cara tetap awet mudaSaat hamil, tubuh ibu memproduksi hormon yang dapat membuat tubuh menjadi melar. Bobot tubuh melar tersebut dapat bertahan hingga setelah melahirkan jika tidak segera dilakukan perawatan khusus. Oleh karenanya, ibu harus melakukan cara agar kecantikan dan tubuh langsingnya kembali seperti semula. Jika tidak ingin repot keluar rumah dan meninggalkan bayi dengan orang lain, ibu bisa melakukannya sendiri di rumah, atau meminta bantuan ahli jika tidak ingin repot. Salah satu tips tetap awet muda setelah melahirkan yang bisa ibu coba sendiri adalah dengan melakukan totok wajah.


Totok wajah sangat berguna untuk membuat kulit wajah lebih rileks dan terasa lebih kenyal. Perawatan jenis ini juga bisa membantu regenerasi sel kulit wajah dan melancarkan sirkulasi darah sehingga membuat wajah akan terasa lebih segar. Selain memperlancar aliran darah, totok wajah juga dapat meredakan sakit kepala tak tertahankan akibat kurang tidur saat menjaga bayi semalaman. Tips agar tetap awet muda dengan totok wajah ini sangat dianjurkan untuk ibu hamil agar lebih rileks dan segar saat menjalani kehamilan.

Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan dengan Jamu dan Krim Khusus

Mengembalikan tubuh langsing pasca melahirkan memang gampang-gampang susah. Namun tidak ada salahnya untuk mencari Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan. Untuk mengembalikan tubuh langsing, anda bisa mengonsumsi jamu herbal setidakya dua hari sekali, jangan lupa untuk memastikan bahwa jamu yang anda minum tidak berpengaruh terhadap air susu anda. Pilihlah bahan-bahan jamu yang terpercaya dan aman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada anda dan bayi anda.

tips tetap awet muda-tips awet muda dan cantik-awet muda alami-tips tetap cantik dan awet muda

Meskipun sibuk dengan urusan merawat bayi, anda juga tidka boleh mengabaikan kebiasaan merawat tubuh yang sering anda lakukan saat masih muda. Anda masih bisa menggunakan krim yang kandungannya aman untuk merawat kesehatan kulit anda, atau agar lebih aman, anda bisa membuatnya sendiri dari bahan-bahan seperti bengkuang, putih telur, tomat, minyak zaitun, atau madu. Untuk mengembalikan kekencangan otot-otot perut pasca melahirkan, anda bisa menggunakan stagen agar perut anda akan kembali kencang sedikit demi sedikit. Sempatkanlah untuk berendam dengan air hangat yang dicampur minyak zaitun dan susu selama kurang lebih setengah jam untuk mengembalikan kebugaran tubuh anda. Jangan lupa untuk sering mengonsumsi makanan sehat untuk memperlancar proses metabolisme dan sebagai pelengkap Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan. (Baca Juga : Tips Awet Muda Ala Wanita Jepang dengan Diet dan Gaya Hidup Sehat )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Tetap Awet Muda Setelah Melahirkan yang Patut Anda Coba

1 comments:

  1. I think your blog is very nice and did not know other people's comments on your blog is important to always update your blog
    agen poker online yang paling aman

    ReplyDelete